Kamis, 29 November 2018

jual sepatu wakai pria murah

jual sepatu wakai pria murah


Sepatu original Wakai kini hadir di Kota Padang. Toko sepatu yang memberikan model dan tampilan berbeda ini dapat dikunjungi di lantai 2 Basko Grand Mall.
Dalam louchingnya, toko tersebut langsung ramai dikunjungi pelanggan yang antusias dengan produknya.
Hendrick Setio, Marketing and Communication Wakai menuturkan barang yang dijual di toko ini merupakan produk asli Indonesia, namun pembuatannya di Cina.
“Wakai adalah satu-satunya di Kota Padang dan merupakan yang keempat di Sumatera,” tuturnya. Selama masa promosi yakni dari tanggal 17-19 Februari, Toko Wakai memberikan diskon 25 persen untuk semua item.
Potongan harga ini memang sengaja diberikan kepada pelanggan, agar mereka senang dan membeli produk ini. Sepatu yang dijual Wakai sangat simpel digunakan karena tidak menggunakan tali, selain itu kenyamanan adalah hal utama yang ditonjolkan toko ini. 
Sepatu dengan dengan kode Cordura adalah produk unggul toko ini, karena membuat pemakainya nyaman sebab ditelapak kaki terdapat memori fhom yang empuk sehingga saat digunakan akan nyaman.
Harga yang diberikan Wakai juga saat terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan yakni untuk sepatu dewasa berkisar antara Rp429 ribu hingga Rp569 ribu, sepatu anak-anak dibandrol Rp349 hingga Rp429 ribu. Selain sepatu, Wakai juga menjual kaos seharga Rp249 ribu hingga Rp300 ribu.
Saat peluncuran dan pembukaan toko untuk pertama kalinya, Hendrick mencoba mengadakan fashion show untuk beberapa produk Wakai agar masyarakat yang datang lebih tahu, karena sebelumnya ia juga sudah mempromosikan melalui media sosial. (h/mg-rma)

0 komentar:

Posting Komentar