Kamis, 29 November 2018

jual sepatu santai pria murah

jual sepatu santai pria murah


Mendekati akhir tahun toko sepatu Bata menawarkan promo hingga 70 persen. Yaps, sepatu yang sudah beken di era 90-an ini menawarkan promo koleksi sepatunya dengan beragam model. Mulai dari yang dipakai untuk santai hingga model yang pas untuk ke kantor.
Staf sepatu Bata di Blok M Plaza, Bata Yati Ramadhan, mengatakan untuk memanjakan pelanggan setia Bata, pihaknya menggelar diskon hingga awal Desember 2018. Menariknya, diskon kali ini tidak hanya produk tertentu. Namun untuk semua koleksi yang tersedia.
Dia mengatakan, tawaran belanja murah tersebut juga sekaligus bertujuan menghabiskan stok lama untuk kemudian menghadirkan model terbaru di awal tahun. "Meskipun produk lama namun pilihan model alas kakinya masih sangat beragam dan bisa digunakan untuk acara resmi, kerja atau untuk kegiatan yang sifatnya santai," ujarnya saat ditemui INDOPOS
Promo tersebut berhasil memanjakan pelanggan, dan mampu meningkatkan trafik penjualan. Untuk model sepatu di sini cukup beragam, dan warnanya cukup variatif. Dengan kualitas terbaik, dari sisi harga juga cukup terjangkau. Maka tak heran bila tokonya selalu ramai calon pembeli.

0 komentar:

Posting Komentar