Kamis, 29 November 2018

jual sepatu moccasin pria murah

jual sepatu moccasin pria murah
 loafers tidak dipungkiri masih menjadi tren yang mendominasi tren alas kaki di tahun ini. Salah satu material bahan yang banyak digunakan untuk sepatu loafers tersebut adalah suede.
Mengingat sepatu loafers dari suede biasanya dibanderol dengan harga yang tidak murah, maka sayang rasanya jika sepatu suede loafers yang Anda miliki tidak bisa bertahan lama hanya karena salah metode perawatan
Seperti kulit tubuh yang harus dilindungi oleh SPF, begitupun bahan suede. Maka dari itu jangan pernah absen melindungi loafers suede Anda dengan spray pelindung khusus bahan suede paling tidak sekali dalam satu bulan. Caranya hanya dengan menyisir sepatu terlebih dahulu dengan sikat gigi berbulu halus sebelum dan sesudah disemprotkan dengan suede protective spray.
Bersihkan dengan cuka putih 
Noda seperti percikan air kotor yang mengering harus cepat-cepat dibersihkan lho. Cukup mudah kok caranya, hanya dengan membalurkan sedikit tetesan cairan cuka putih ke area sepatu yang kotor, lalu usap lembut dengan handuk bersih. Ulangi terus hingga noda perlahan-lahan hilang.
Hindari kontak langsung dengan air 
Selalu ingat bahwa apapun kondisinya, jangan pernah membersihkan sepatu suede loafers Anda dengan kontak langsung terkena air. Alih-alih jadi bersih, cara ini malah akan merusak warna dan tekstur sepatu lho.
Manfaatkan sikat gigi

Jika sepatu loafers suede mulai terlihat sedikit kusam dan kuyu, langsung scrub sepatu dengan menggunakan sikat gigi yang bersih dan berbulu halus. Jika masih belum oke juga, ‘panaskan’ sepatu loafers suede Anda lewat cara ‘menguapi’ nya selama beberapa detik di atas uap panas yang keluar dari teko yang sedang merebus air, kemudian sisir dengan rapi loafers suede tersebut dengan sikat gigi bersih.

0 komentar:

Posting Komentar