Kamis, 29 November 2018

jual sepatu loafer pria murah

jual sepatu loafer pria murah
Ada berapa pasang koleksi sepatu formal di rak sepatumu? Kalau anak kuliahan sih biasanya lebih banyak punya koleksi sepatu kets dan sepatu sneakers daripada sepatu formal. Iya, kan? Malah, ada beberapa orang yang sama sekali tidak punya sepatu formal.
Dan suatu ketika ketidakpunyaan ini akan berujung pada keresahan, tepatnya saat tibalah momen di mana sepatu kasual tidak bisa menolongmu beraktivitas. Momen yang dimaksud contohnya saat kamu musti memulai kegiatan praktik kerja lapangan alias magang di sebuah perusahaan.
Apalagi jika orang HRD di kantor terkait sudah lebih dulu mewanti-wantimu untuk berpakaian rapi (baca: rambut disisir, kemeja putih, celana hitam, dan tentunya sepatu formal).
Apa yang akan kamu lakukan untuk menghadapi momen itu? Apa kamu adalah orang yang cuek maka akan tetap keukeuh mengenakan model sepatu kasual karena tidak punya koleksi sepatu formal? Atau apa kamu adalah orang yang ingin terlihat perfeksionis saat hari pertama magang dengan berpenampilan sesuai arahan orang HRD?
Jika pertanyaan nomor dua adalah cerminan dari dirimu, maka ada baiknya meluangkan waktu untuk berkunjung ke toko sepatu demi sepasang koleksi sepatu formal baru. Tapi sebelum itu, jangan lupa menentukan berapa bajet untuk membeli sepatu baru.
Jangan sampai gara-gara ingin membeli sepatu formal yang harganya fantastis, kamu terpaksa makan Indomie berminggu-minggu sebagai santapan utama.
Tapi ternyata muncul satu masalah baru, yakni ketidaktahuanmu tentang apa saja merek sepatu formal terbaik untuk bajet yang cukup pas-pasan ala anak kost. Tenang, sesaat lagi kamu akan mendapatkan jawabannya. Kami sudah mengumpulkan empat sepatu formal pria terbaik yang sesuai dengan bajetmu itu.
Dikutip covesia.com dari laman iprice, sekumpulan sepatu di bawah ini juga tersedia secara online, jadi kamu hanya tinggal pilih, bayar, lalu tunggu si kurir mengantarkan sepatu baru ke alamatmu. Tak perlu buang-buang waktu berkunjung dari satu mal ke mal lain demi mendapatkan sepatu formal yang kamu mau.


0 komentar:

Posting Komentar